بســـــم الله الرحمن الرحيم

Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya

Subhanallah …

1. Kejadian Gempa Tasikmalaya pada pukul 15.04
2. Kejadian Gempa Padang pada pukul 17.16
3. Kejadian Susulan Gempa Padang pada pukul 17.58
4. Kejadian Gempa Jambi pada pukul 8.52

Waktu semua kejadian tersebut apabila kita lihat pada ayat ayat al qur’an adalah sebagai berikut :

1. Surat ke 15 ayat 4 :
"Dan Kami tiada Membinasakan sesuatu negeri pun, melainkan ada baginya ketentuan masa yang telah ditetapkan".

2. Surat ke 17 ayat 16 :
"Dan jika Kami hendak membinasakan sesuatu negeri, maka Kami Perintahkan kepada orang-orang yang hidup mewah di negeri itu (supaya mentaati Allah) tetapi mereka melakukan kedurhakaan dalam negeri itu, maka sudah sepantasnya berlaku terhadapnya Perkataan (Ketentuan Kami), kemudian Kami Hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya".

3. Surat ke 17 ayat 58 :
"Tak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduknya) , melainkan Kami Membinasakannya sebelum hari Kiamat atau Kami Azab (penduduknya) dengan Azab yang sangat keras. Yang demikian itu telah tertulis didalam Kitab (Lauh Mahfuzh)".

4. Surat ke 8 ayat 52 :
"(keadaan mereka) serupa dengan keadaan Fir’aun dan pengikut-pengikutnya serta orang-orang yang sebelumnya. Mereka mengikari Ayat-ayat Allah, maka Allah Menyiksa mereka disebabkan dosa-dosanya. Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi amat keras SisksaanNya"

"Orang beriman akan bersabar dalam menghadapi musibah. Mereka yakin bencana ini sudah menjadi takdir Allah yang tertulis di Lauhul Mahfuzh". ( lihat surat ke 57 ayat 22)

Tiada suatu bencana pun yang meninpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam Kitab (Lauh Mahfuzh) sebelum Kami Menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah Mudah bagi Allah.

Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya.

Islamic Forum pada 07 Oktober 2009 jam 0:09

No comments:

Post a Comment